Monday, October 25, 2010

kita wanita

Kita wanita yang mempunyai mimpi-mimpi yang seperti langit, begitu tinggi dan indah bila dilihat pada waktu pagi atau senja dan tetap ada pada waktu malam.

Kita wanita yang menyadari bahwa setiap kita memiliki banyak hal yang ingin saling kita bagi, ada tawa dan senyum manis, ada tangis tersedu sedan, ada canda yang hanya dimengerti oleh dunia kita.

Kita wanita yang sedang belajar bagaimana memanajemen perasaan dan menerapkan pengaturan pikiran untuk hal-hal yang belum, sedang dan akan kita lakukan. Belajar bagaimana meraih yang kita dambakan, memecahkan yang kita gumulkan, mensyukuri kegagalan, dan menikmati apa yang ada pada setiap hidup kita.

Kita wanita yang tidak melangkah bersama tetapi berjalan ber-iringan, yang tidak berlari pada panggilan yang sama tetapi satu tujuan, yang tidak memiliki keinginan yang sama tetapi satu dasar motivasi.

Kita wanita yang telah menemukan satu sama lain untuk saling menguatkan, yang telah saling mengikat dengan tali persahabatan, yang telah saling menyiapkan untuk setiap visi yang sudah kita tanam bersama-sama dan yang telah berjanji akan selalu satu hati dalam setiap doa dan harapan.



untuk hadasa-ku...

No comments: