Wednesday, October 3, 2012

Tidung Island - Liburan kepepet Part 2

Disebut jembatan cinta, memang begitu orang-orang disana memanggilnya. Kalau buat saya itu adalah jembatan ekstrim, karena banyak bagian jembatan yang rusak. Jika kita berjalan sampai ke bagian jembatan yang tidak ada pinggirannya dan kayu-kayu pijakan jembatan ada beberapa yang bolong, sebaiknya hati-hati  karena sebelah kiri dan kanan yang akan anda lihat adalah air laut.

Di pulau tidung banyak sekali spot-spot cantik yang bisa difoto, contohnya seperti gambar disebelah kiri ini. Gambar ini saya ambil dipinggir jalan ketika bersepeda disore hari. Salah satu kegiatan yang paling asyik pada saat berlibur di pantai adalah bersepeda sambil mendengarkan mp3 dan merasakan angin lau yang sepoi-sepoi...indahnya hidup. :)



Foto yang disamping juga sama saya ambil dipinggir jalan yang biasa digunakan untuk track sepeda. Sebenarnya tidak harus ke Bali untuk menikmati nyamannya suasan pantai, karena didekat Jakarta sendiri tersedia tanpa perlu mahal-mahal membeli tiket pesawat demi melihat keindahan suasana pantai.

No comments: